Kapolres Badung Hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ibukota Mangupura,- Ke-11 Tahun 2020.

383

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Pemerintahan daerah kabupaten Badung, rutin melaksanakan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ibukota Mangupura, namun kali ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yakni disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan.
 
Peringatan Puncak Hari Ulang Tahun kabupaten Badung Ke-11 tahun ini, di gelar di lapangan Mangupura, Pespem Badung yang dihadiri Kapolres Badung AKBP Roby Sepyiadi, SIK. Senin, (16/11) pagi 08.00 wita.
 
Nampak beberapa unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Porkopimda), Ketua DPRD Kabupaten. Badung, Wakil ketua I dan II DPRD Kabuoaten. Badung, FKPD Kabupaten Badung, Sekda Kabupaten. Badung serta Camat se Kabupaten Badung.
 
Kapolres Roby mengapresiasi Pemerintah kabupaten Badung yang terkenal peduli terhadap masyarakat, terutama terhadap kesehatan dan pendidikan serta disektor penting lainnya, semoga diusianya yang ke 11 Badung semakin maju dan lebih baik.
 
Ia juga menghimbau masyarakat menjelang Pilkada serentak 2020 dan pada saatnya nanti, masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti Protokol Kesehatan ( Prokes) 3M (menggunakan masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak), guna menciptakan Pilkada Badung yang aman, damai dan sehat.
 
“Kita selalu bersinegis dengan TNI, Pemda dan instansi terkait dalam menjaga Badung tetap aman dan kondudif,” Ucapnya usai mengikuti upacara.
 
“di momentun hari jadi Kabupaten Badung ke 11 ini, semoga ke depan kabupaten Badung yang kita cintai dan banggakan bersama mampu menjadi kabupaten yang tetap kondusif,” pungkasnya.(TIM).