Kapolres Badung Dan Kapolresta Denpasar Kompak Beri Ucapan HUT TNI Ke -75

411

Bali – Lokadewatanews.com – Polda Bali, Polres Badung Soliditas TNI – Polri nampak akrab yang luar biasa disaat Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK dan Kapolresta Denpasar KBP Jansen Avitus Panjaitan,S.I.K,M.H mendatangi Mako Kodim 1611 Badung untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke -75 kepada Kodim 1611 Badung Kolonel Inf Made Alit Yudana

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke  -75 tersebut dilaksanakan secara Virtual di Aula Makodim 1611 Badung, Denpasar, Bali. Senin. (5/10) pagi pukul 10.00 wita.

Namun sebelum upacara di mulai Kapolres Roby didamping Kapolresta Denpasar  memberikan tumpeng dan Kue Ulang Tahun, sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke -75 semoga tetap jaya di hati masyarakat.

Pria asal Suku Sunda yang lahir dan besar di Jakarta ini mengatakan, pihaknya sengaja memberikan kejutan perayaan Hari Ulang Tahun pagi ini, karena hubungan yang sudah terjalin harmonis selama ini antara TNI-Polri khususnya di wilayah kapubaten Badung / Polresta Denpasar perlu dijaga dan dipertahankan.

“Selama ini kita saling bekerja sama, saling bahu membahu. Selamat Ulang Tahun TNI ke-75, semoga semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ungkap Kapolres Badung.

Sementara itu, Kapolres Denpasar juga melakukan hal yang sama dan mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke -75 semoga tetap profesional dan menjadi kebanggaan rakyat.

Kodim 1611 Badung Kolonel Inf Made Alit Yudana merasa terharu dengan kehadiran Kapolresta Denpasar dan Kapolres Badung dan mengungkapkan kebanggaannya terhadap kedua pimpinan tertinggi Polres Badung dan Polresta Denpasar dengan kehadirannya ini telah menunjukan Soliditas TNI – Polri.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, atas kehadiran Kapolreta Denpasar dan Kapolres Badung beserta jajaranya, ini sangat luar biasa bagi saya karena selain hadir untuk mengikuti upacara juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI” ujar Kodim 1611 Badung.

“Ini merupakan salah satu bukti nyata komunikasi dan sinergitas yang baik antara TNI – Polri, yang muaranya akan berdampak pada pengabdian terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara,” sambungnya.

Tidak hanya itu Kue Ulang Tahun juga di berikan di Korem 163 Wirasatya yang diterima langsung Kasrem Kolonel Inf. Ida Bagus Surya Wenata, SE yang diikuti acara ramah tamah dan diakhiri foto bersama.(TIM).