Berikan Pemahaman 3 M, Polsek Kintamani Lakukan Pendisiplinan Prokes Kepada Masyarakat di Obyek Wisata Penelokan

156

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bertempat di obyek wisata Penelokan, Anggota Polsek Kintamani Polres Bangli melaksanakan pendisiplinan Prokes (Protokol Kesehatan) secara rutin untuk meminimalisir penyebaran covid – 19 di obyek wisata yang ada di Kintamani. Jumat, (04/09).

Pendisiplinan yang oleh anggota Unit Lantas Polsek Kintamani ini bertujuan untuk mendisiplinkan para pengunjung obyek wisata Penelokan agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid – 19.

Selain itu anggota juga menghimbau para pengunjung agar disiplin menerapkan 3 M protokol kesehatan yaitu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker, dan menjaga jarak.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H mengatakan bahwa kunci untuk meminimalisir penyebaran covid-19 adalah dengan menerapkan 3 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

“Cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker, serta selalu menjaga jarak merupakan kunci kita untuk mencegah penyebaran covid-19,” tambah Kapolsek.

Para pengunjung obyek wisata diharapkan selalu disiplin dan mengikuti intruksi yang diberikan oleh petugas di lapangan, dengan disiplin menerapkan protokol kesehayan untuk memutus mata rantai covid-19.

Tidak hanya menghimbau pengunjung, Anggota Polsek Kintamani Polres Bangli juga selalu mengutamakan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas di lapangan sehingga penyebaran covid-19 dapat diminimalisir.Salam tribrata.(TIM).