Jaga Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Bangli Turun Ke Sawah Bantu Warganya Menanam Padi.

104

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polrew Bangli, Polsek Bangli, – 
Sungguh mulai hati seorang pembina desa atau yang biasa di sebut Bhabinkamtibmas. Bhabinkamtibmas satu ini tak segan dan tak takut kotor untuk membantu masyarakat menanam padi di sawah salah satu warganya di Subak Uma Jro, Banjar Bunutin, Desa Bunutin Kec./Kab. Bangli, Sabtu (29/08/2020).

Hal ini dibuktikan dengan hadirnya sosok Brigadir I Nengah Padmayasa bersama warga bergotong royong menanam padi di sawah, untuk ikut menjaga ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19.

“Memikirkan perekonomian dan kelangsungan hidup masyarakat di kala pandemi ini saya rutin melaksanakan sambang kepada warga untuk memberikan himbauan Kamtibmas menjelang Pemilu Kada 2020 dan pada kesemoatan tersebut saya melihat warga sedang menanam padi kemudian saya ikut bergotong royong menanami padi sawah warga tersebut”,Ucap Brigadir I Nengah Padmayasa.

“Mudah-mudahan kegiatan ini kedepan akan kami pikirkan dan lanjutkan  kegiatan ini hingga panen nantinya sehingga kita bisa saling bahu membahu dalam lingkungan masyarakat.” Pungkasnya.

Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa.  “senantiasa memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk selalu memonitor segala kegiatan yang ada di daerah binaannya, sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat dan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, ” Ujarnya.Salam Promoter.(TIM).