Menyongsong New Normal Personil Polsek Bangli Lakukan Himbauan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Kidul Bangli

385

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona di Pasar Kidul Bangli, Padal Iptu I Made Sumardika, S.H, bersama 9 anggota lainnya melaksanakan giat pengamanan dan melakukan Himbauan tentang Penerapan disiplin protokol kesehatan Covid-19 menyongsong New Normal di Pasar Kidul Bangli, Minggu (05-07-2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara monitoring, stand by, patroli dan himbauan serta edukasi terhadap setiap pengunjung maupun pedagang di pintu masuk, dalam pasar maupun sekitar area pasar dengan menyampaikan himbauan dan teguran kepada para pengunjung maupun pedagang tidak sesuai dengan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Padal bersama bersama Anggota memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung, “agar selalu menggunakan Helm Saat berkendara untuk keselamatan berlalu lintas, menjaga jarak, menggunakan masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir sesuai dengan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus Covid 19, menjelang Penerapan New normal Covid 19,” ujar Iptu I Made Sumardika, S.H.

Dalam kesempatan tersebut Padal Iptu I Made Sumardika, S.H, juga menghimbau agar turut serta menjaga dan memelihara Kamtibmas dengan turut serta peka dan peduli terhadap setiap perkembangan situasi yang terjadi di lingkungan maupun sekitar lingkungan pasar dan tempat tinggal.

Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata, ditemui ditempat terpisah mengatakan, “kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari persiapan penerapan New Normal di Pasar Kidul Bangli dan sekaligus memberikan Edukasi tentang protokol kesehatan Covid -19 kepada pengunjung dan pedagang yang ada di Pasar tersebut”, Ujarnya.Salam Promoter. (TIM)