Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Susut Polres Bangli Bersama Muspika Susut Kerja Bhakti di Pasar Lumbuan Desa Sulahan

214

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Personil Polsek Susut Polres Bangli Bersama Muspika gelar kerja Bhakti di Pasar Lumbuan, Desa Sulahan, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, Rabu (24/6).

Menyambut dan memeriahkan hari jadinya yang ke-74, aneka kegiatan diselengarakan Polres Bangli bersama Polsek jajaran diantaranya melaksanakan bhakti sosial dalam bentuk bersih-bersih baik di lingkungan kantor maupun di Tempat Suci dan tempat-tempat umum lainnya seperti Pasar.

Seperti yang dilakukan Anggota Polri Polsek Susut yang merupakan jajaran Polres Bangli kali ini bersama Muspika Susut melakukan kerja bhakti dalam bentuk bersih bersih di lingkungan Komplek pasar Lumbuan Desa Sulahan.

Kegiatan yang dipimpin Langsung Kapolsek Susut AKP I Made Gede Widia Adnyana, SH., Yang dihadiri Camat Susut I Nyoman Sedana, ST., M.Pd., didampingi Danranmil Susut Kapten I Nengah Sulendra, Perbekel Desa Sulahan, Bendesa Adat Lumbuan serta puluhan Anggota Polri Sektor Susut, Anggota Koramil dan ASN Kantor Camat Susut ini bertujuan untuk menjaga lingkungan tetap bersih sehingga masyarakat nyaman dalam beraktifitas saat hari pasaran.

Selain itu dalam Aksi kegiatan Kerja Bhakti bersih bersih, tetap memperhatikan protokol Kesehatan dengan selalu menjaga jarak serta menggunakan masker.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., melalui Kapolsek Susut mengatakan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Polres Bangli bersama Polsek jajaran akan melaksanakan serangkaian kegiatan Bhakti sosial yang utamanya membantu masyarakat.

“Kami berharap dengan momentum hari Bhayangkara ini, kedepan Polri akan semakin promoter dalam melayani masyarakat sehingga semakin dipercaya dan dicintai, dengan harapan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, ”tandasnya.

Diakhir kegiatan Camat Susut I Nyoman Sedana, ST., M.Pd menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kekompakan Muspika Susut bersama jajarannya serta masyarakat Susut dalam segala kegiatan yang berjalan selama ini, khususnya momentum hari ini melaksanakan Bakti Sosial menjaga, kebersihan dilingkungan Pasar Lumbuan dalam Rangka Hari Bhayangkara ke -74, semoga Polri semakin jaya dan seluruh personil polri diberikan kesehatan dalam melayani masyarakat dan menjaga Siskamtibmas wilayah Susut, “Ucap Camat Susut.(Tim).