Polsek Kintamani Polres Bangli Berikan Tali Kasih Kepada Masyarakat Penyandang Disabilitas

173

Lokadewatanews com – Bali – Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Berikan semangat dan motivasi kepada masyarakat penyandang disabilitas, Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H memberikan tali kasih kepada masyarakat penyandang disabilitas. Kamis, (11/06).

Tali kasih berupa uang tunai tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Kapolsek Kintamani kepada masyarakat penyandang disabilitas, dimana mereka tidak bisa bekerja sebagaimana mestinya karena  keterbatasan fisik.

Pria yang diketahui bernama Made Ledi ini merupakan pria yang sejak lama tidak bisa berjalan karena kakiknya mengalami gangguan sehingga tidak bisa berjalan secara normal, untuk berjalan ia harus menggunakan kursi roda dalam melakukan aktifitasnya.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H mengatakan bahwa pemberian tali kasih ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri dimana Polsek Kintamani Polres Bangli kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang mengalami gangguan fisik atau disabilitas dan semoga masyarakat tetap semangat di tengah wabah serta selalu menjaga kesehatan guna pencegahan penularan covid-19.

“Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, meskipun nilainya tidak begitu besar saya harap mampu meningkatkan motivasi dan semangat masyarakat dan semoga pandemi ini juga cepat berlalu” ucap Kapolsek.Salam Tribrata.(TIM)