Polri Peduli, Bhabinkamtibmas Desa Abangbatudinding Polres Bangli Salurkan Beras Bantuan Polri Sasar Masyarakat Lansia

116

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Polri peduli merupakan kegiatan yang dilakikan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat yang terkena dampak covid – 19, Polri memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak covid – 19 berupa beras yang disalurkan dari Polres Bangli ke Polsek Jajaran yang nantinya akan disalurkan oleh masing – masing Bhabinkamtibmas.

Minggu, (31/05) Bhabinkamtibmas Desa Abangbatudinding Polres Bangli Aipda I Wayan Purna Merta salurkan beras Polri ke masing – masing warga yang mengalami masalah ekonomi di Desa Abangbatudinding. Dimana beras ini memangĀ  disumbangkan kepada masyarakat yang dinilai kurang mampu yang terdampak covid – 19.

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Abangbatudinding salurkan beras dari Polri sasar masyarakat lansia yang memiliki masalah ekonomi. Dimana beras tersebut disalurkan langsung oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa Abangbatudinding.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah pasangan lansia Nyoman Sunata dan istrinya, yang tidak mempunyai anak sehingga mereka hidup berdua, dengan kondisi wabah covid – 19 ini tentunya mereka mengalami masalah ekonomi, diman mereka hanya mengandalkan hasil di perkebunan. Mengetahui salah satu warga binanya yang mengalami sakit menahun, Bhabinkamtibmas Desa Abangbatudinding Polres Bangli memberikan bantuan beras Polri kepada Nyoman Sunata.

Beras tersebut langsung diantarkan ke rumahnya dengan berjalan kaki karena jalan yang dilewati tidak begitu bagus yang untuk menjangkau rumah wanita yang akrab di pangil Sunata tersebut.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan penyerahan bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri dimana Polsek Kintamani Polres Bangli dipercaya menyalurkan kepada masyarakat dan semoga masyarakat tetap semangat di tengah wabah serta selalu menjaga kesehatan guna pencegahan penularan covid-19.

“Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, jangan dilihat nilainya tapi betapa pentingnya kita dapat berbagi dengan sesama, saya berharap semoga pandemi ini cepat berlalu” ucap Kapolsek.

Beras dari Polri ini diterima langsung oleh masyarakat lansia Desa Abangbatudinding dan mereka mengucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan juga berterimakasih atas himbauan – himbauan kamtibmas yang selalu diberikan untuk mengikuti instruksi Pemerintah terkait antisipasi penyebaran covid – 19.Salam Tribrata.(TIM).