Anggota Sabhara Bersama Bhabin Polsek Susut Polres Bangli Laksanakan Pengamanan Penyaluran Program BST

417

Lakadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut– Telah berlangsung Pelaksanaan Penyaluran program pemerintah berupa Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi masyarakat yang terdampak covid19 diwilayah Kecamatan Susut. Minggu 17 Mei 2020.

Sesuai jadwal hari ini giliran masyarakat se Desa Tiga yang terdaftar dan giat penyaluran BST dilaksanakan secara bergilir setiap hari yang mana melayani 9 Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Susut Kabupaten Bangli.

Terkait dengan giat tersebut petugas kepolisian dari Polsek Susut Polres Bangli yang dipimpin Kajaga Sabhara Polsek Susut Aiptu Dewa Ketut Raka bersama 3 Personil serta bersinergi dengan Petugas Bhabinkamtibmas Desa Tiga melaksanakan pendampingan sekaligus pengamanan selama berlangsungnya kegiatan demi terciptanya kelancaran dari Program Pemerintah tentang penyaluran bantuan sosial tunai (BST) bagi masyarakat yang terdampak covid19 yang bertempat di Kantor Pos Kecamatan Susut yang beralamat Jl. Putra Yuda Tanggahan peken, Desa Sulahan.

Dalam kegiatan pendampingan dan Pengamanan penyaluran program bantuan sosial tunai (BST) kepada masyarakat diharapkan berjalan aman, tertib dan lancar.

Kapolsek Susut AKP I Made Gede Widia Adnyana, SH., menyampaikan bahwa hari Minggu tetap juga berjalan pendistribusian atau penyaluran program pemerintah yakni program bantuan sosial tunai (BST) bagi masyarakat yang terdampak covid19.

Serta sesuai arahan dan penekanan pimpinan Polri guna mengawal giat tsb, Kepolisian Sektor Susut akan melakukan pendampingan dan pengamanan pelaksanaan penyaluran bansos tunai tersebut hingga selesai, “jelas Kapolsek.

Hal Senada juga disampaikan Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., dirinya negatakan akan jajrannya akan melakukan pengamanan setiap adanya penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST). Walaupun demikian Kapolres tetap menghimbau masyarakat agar tetap memperhatikan protocol Kesehatan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.(TIM).