Persaudaraan Hindu Muslim Bali (PHM Bali), Hari Ke Empat Buka Posko Dapur Makan Gratis.

226

Lokadewatanews.com – Bali – Ketua Persaudaraan Hindu Muslim Bali (PHM Bali) A.A. Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemecutan mengatakan, “Ya terima kasih ini hari ke 4 kita mengadakan posko dapur untuk Persaudaraan Hindu Muslim Bali, di jalan Teungku Umar no.46 Denpasar, Kamis 23 April 2020.

“Menurut A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemecutan mudah-mudahan teman-teman kita tetap yang belum makan silakan makan di sini, “jelas nya.

“Sehingga yang sudah datang ke dapur makan ayo, dan ingat cuci tangan pakai masker kerja di rumah, kita sudah punya aplikasi ya, jangan berkeliaran di jalan dulu. Karena covid merajarela.,”Ungkap. A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemecutan.

“Yang ke dua sebenarnya gojek atau ojol dan teman-teman saudara kita bukan itu yang di takuti, yang di takuti depkolektor (DC) untuk cicilan. Bagaimana caranya untuk mengatasi hal itu.”Jelas nya.

Mari Kita bersama-sama memerangi wabah virus corona, maka saat pelaksanaan ibadah puasa, dan solat warga muslim Bali bisa di rumah.

Dikatakan Kordinator Ojol Tukiman, enggeh terimakasih sama tuhan, karena kami sangat terbantu dengan adanya dapur makan gratis ini, sekali lagi kami ucpakna terima kasih untuk semuanya.

“Kami mengharap kedepannya biar bisa berlanjut, donaturnya bertambah banyak untuk membantu para ojol. “Femi salah satu anggota gojek.

“Disaat situasi Covid-19 ini, posko dapur makan gratis di buka, kami ucapkan terimakasih kepada A.A, Ngurah Agung, selain itu sangat terbuka rumah nya untuk orang yang membutuhkan. “Kata, Femi.

Menambahkan Tokoh Golkar Tahun 71 Agung Alit Darmadi, yang saya mendukung cara A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemecutan, membukan dapur makan gratis, untuk gojek atau ojol dan lainnya di saat situasi wabah covid-19, bisa meringankan beban mereka. “jelas nya.

“Semoga cepat berlalu wabah covid-19 ini, agar semua bisa aktifitas masyarakat dan normal seperti yang dulu, “Ungkap. Agung Alit Darmadi.(TIM).