Di Buka Posko Dapur Makan Gratis Oleh A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemecutan.

472

Lokadewatanews.com – Bali – Ketua Persaudaraan Hindu Muslim Bali (PHM Bali). A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemencutan mengatakan Rencana akan Buka Posko untuk saudara-saudara kita ini, karena kenak musibah Nasional khususnya wabah covid-19.
 
“Menurut A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemencutan, Mulai besok akan DI BUKA, “POSKO DAPUR MAKAN GRATIS,” dari Jam 12.00 wita sampai 20.00 Malam, Setiap Hari, Jangan Lupa saudaraku mampir. “Jelasnya.
 
Menjelang Di bulan suci Ramadhan juga aka ada buka puasa bersama bagi umat Muslim, “Ungkap. Ketua Persaudaraan Hindu Muslim Bali (PHM Bali). A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemencutan.
 
Sememtara bagi teman-teman yang ingin makan gratis, silakan mampir di jalan Teungku Umar no 46 di Toko Oleh-Oleh
Minggu.19 April.2020.
 
“Silakan ambil saja, semua gratis, dengan situasi seperti ini kita cukup makan, kita buka setiap hari, sampai musibah covid-19 sampai selesai.”ucap.A.A.Ngurah Agung .
 
Masalah Dana Donator kita gotong bersama dari saudara, teman, pengusaha, Pengacara dan ada juga dari saudara Hindu Muslim yang bawah sayur, telur mie beras minyak dan lainnya.
 
“Ayok kita berjuang sama-sama yang penting saudara-sudara kita bisa makan semuanya.”Jelas. A.A.Ngurah Agung.
 
“Kami mengerti dan paham, kalau saat ini masyarakat sedang mengalami kesulitan terutama kesulitan ekonomi, atas wabah virus covid -19 yang belum tahu kapan akan berakhirnya. “Ungkap A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemecutan.
 
“Sementara, bagi yang tidak punyak masker akan berikan masker dan hand sanitizer ini, semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat”, Jelasnya.
 
Semoga di tahun ini wabah covid-19, cepat berlalu, supaya kita bisa melakukan bekerja seperti dulu, dan kita harus waspada dan berdoa supaya dapat lindungannya. “Ujarnya.
 
“Kami menghimbau, mengharap serta mengingatkan kepada seluruh warga muslim yang ada Bali untuk memakai masker, kalau mau berpergian agar diri kita terhindar dari covid-19. “Ungkap. A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemecutan.
 
Kita harus mentaati peraturan pemerintah dan berbagai kalangan lainnya telah mengeluarkan himbauan serta kebijakan kepada masyarakat untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19).
 
Mari Kita bersama-sama memerangi wabah virus corona, maka saat pelaksanaan ibadah puasa, dan solat warga muslim Bali bisa di rumah.
 
“Sehingga kita mengajak untuk melaksanakan himbauan pemerintah yakni selalu gunakan masker, lebih banyak tinggal di rumah jika tidak dalam keadaan memaksa, lakukan kebersihan dirumah, cuci tangan baik dengan sabun maupun hand sanitizer.
 
“Sehingga hidup bersih seperti itu bukan saja dapat menolong diri sendiri, namun juga orang lain”,Jelasnya.(TIM).