Peduli Kasih, Polwan Polres Bangli Distribusikan Sembako dan Masker Bantuan Polda Bali di Pasar Kayuambua

153

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Bangli Wujud Kepedulian terhadap dampak Pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia dan khususnya di wilayah Bangli, Polwan Polres Bangli dipimpin Kabag Sumda Kompol Ni Ketut Seni Paniyantini membagikan Sembako dan Masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar Kayuambua yang kurang mampu untuk membantu meringankan beban mereka.

Ratusan Paket Sembako yang didistribusikan oleh para Polwan Polres Bangli di Pasar Kayuambua tadi pagi, Kamis (16/04) merupakan bantuan Kapolda Bali dan Ketua Bhayangkari Daerah Bali.

Sementara itu disela sela pembagian Sembako Kabag Sumda Polres Bangli Kompol Ni Ketut Seni Paniyantini, SH, MH., dengan didampingi Kasat Lantas Polres Bangli, Kapolsek Susut mengatakan, bakti sosial dengan memberikan Bantuan berupa paket sembako, Masker di Pasar Kayuambua ini ditujukan kepada para pekerja pasar, Buruh pasar (Tukang Suwun), dan pengunjung pasar yang sudah lansia.

“Disamping memberikan bantuan sembako dan masker kami Jajaran Polres Bangli juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik, dan selalu berperilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), gunakanlah selalu masker saat diluar rumah dan selalu mematuhi segala bentuk imbauan dan seruan dari pemerintah demi kebaikan kita bersama”,kata Ni Ketut Seni.

“Jangan dilihat dari nilainya dan Semoga yang kami lakukan ini bisa meringankan beban mereka ditengah Pandemi Covid-19 sehingga mereka tidak panik”,tambahnya.

Pendistribusian Paket Sembako di Pasar Kayuambua juga dihadiri oleh Camat Susut I Nyoman Sedana, ST, M.Pd bersama Muspika kecamatan Susut. Camat susut saat ditemui dilokasi mengatakan sangat berterimakasih kepada bapak Kapolda Bali beserta Ibu ketua Bhayangkari Daerah Bali yang telah memberi perhatian kepada warganya dengan membagikan paket sembako ditengah kesulitan masyarakat akibat Pandemi Covid-19, dimana ini sangat membantu mereka yang membutuhkan.

Ditempat terpisah Saat dikonfirmasi via telpon Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polda Bali dan Polres Bangli kepada masyarakat terdampak Pandemi virus Corona ini yang sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat Bangli.

“Semoga Bhakti Sosial berupa pembagian sembako dan Masker Polda Bali bersama Polres Bangli ini bisa membantu meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19, Mari Bersama kita lawan Covid1-19 dengan penuh semangat dan Optimis”,pungkasnya.(TIM).