Bhayangkari Cabang Bangli Kembali Serahkan Bantuan, Korban Banjir Bandang.

237

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Bangli, -Wujud Kepedulian dalam meringankan beban masyarakat korban bencana Banjir di Banjar Ulun Danu, Desa Songan, Kecamatan Kintamani, kabupaten Bangli yang terjadi pada hari Jumat, 07/02/20.
 
Dengan kejadian tersebut Bhayangkari Cabang Bangli yang di pimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Bangli Ny. Rani Gusti Agung Dhana Aryawan kedua kalinya memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang menjadi korban Bencana Banjir di Banjar Ulundanu, Desa Songan, Kintamani, Bangli. Selasa, (11/02).
 
Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari cabang Bangli kepada korban dan kegiatan ini pula bertujuan untuk memberikan bantuan kepada korban banjir dan memberikan motivasi kepada korban banjir agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari – hari.
  
Adapun bantuan yang diserahkan Bhayangkari Cabang Bangli tersebut berupa beras, telor, minyak, selimut dan tempat Tidur serta kelengkapan lainnya diberikan langsung kepada masyarakat korban banjir oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bangli.
 
Di dampingi Kasat Sabhara Polres Bangli, AKP Ida Bagus Ketut Karyawan, S.H., Ketua Bhayangkari cabang Bangli Ny. Gusti Dhana Aryawan mengatakan bahwa. “ Kegiatan penyerahan bantuan ini sebagai bentuk tali kasih Polri khususnya Polres Bangli kepada masyarakat yang menjadi korban banjir, “ Kata Ny. Gusti Dhana Aryawan.
 
” Semoga dengan diberikan bantuan kecil ini, kami mengharapkan kegiatan ini sekaligus membatu serta meringankan beban saudara-saudara kami yang menjadi korban banjir di Br. Ulundanu Songan dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari – hari,” demikian harapan istri Kapolres Bangli ini.
 
Kegiatan penyerahan bantuan diterima masyarakat Desa Songan, dan merekapun menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bhayangkari Cabang Bangli.(TIM).