Nuansa Eksotis di Adiwana Arya Villas and Amatara Arya Ubud

283

Lokadewatanews.com – Ubud – Bali President Indonesia Hotel front liners Association Resort manager Adiwana Arya Villas dan Amatara Arya Ubud. Endy Hermawan mengatakan Ubud sebagai destinasi wisata yang eksotis dan uniq, hingga saat ini pelestarian budaya dan kultur nya menjadi daya tarik serta inspirasi yang luas bagi siapapun. Saat jumpa pers di Adiwana Arya Villas and Amatara Arya Ubud. Sabtu. 7 Desember 2019.

Sehingga banyaknya wisatawan yang berkunjung ke ubud, yang di ikuti banyaknya limbah dari sektor pariwisata menjadi dasar untuk bersinerginya hospitality dengan warga desa sekitar.

Ubud hingga kini memiliki lebih dari dua ribu hotel beserta villa,dan cottage nya, perkembangan yang pesat ini otomatis mengangkat tingkat perekonomian Ubud sebagai tempat destinasi wisata dunia.

Adiwana Arya Villa sebagai salah satu tempat eksotis di ubud dengan pemandangan sawah nya yang cukup eksotis mampu menarik wisatawan eropa untuk menikmati liburan dan waktu luang dengan nuansa yang alami dan berkualitas.

Sementara Endy Hermawan selaku manager di Adiwana Arya Villa dan Amatara Arya Ubud mengungkapkan gagasan nya “Sinergi dengan warga desa sekitar mampu menghidupkan destinasi wisata di ubud,dengan adanya kepedulian karyawan , aktifitas sosial sebagai CSR untuk berkunjung dan membantu panti asuhan, tempat komunitas anak disabilitas, anak-anak autis, dan masih banyak lagi yang lain.

Hingga saat ini kita sudah memiliki data 15 tempat yang membutuhkan bantuan sosial, sebagai gerakan sosial CSR, Adiwana Arya Villa mentargetkan kegiatan ini bisa dilaksanakan tiap bulan nya.”jelasnya.

Hal ini semoga mampu menjadi inspirasi perusahaan lain disektor pariwisata.
Dengan ada nya kesadaran dan kepedulian tiap manusia terhadap sesama nya yang membutuhkan, hal ini termasuk dalam kultur bali, yakni karma sebagai pedoman hidup manusia.” demikian gagasan sekaligus sebagai inspirasi gerakan kepedulian sebagai CSR rutin tiap bulan.

Sementara Adiwana Arya Villa dalam ulang tahunnya yang kedua, tepatnya pada tanggal 20 Desember ini mengambil tema,” growing like a coconut tree.” Ucap
Endy Hermawan.

Berbagai acara digelar seperti pemutaran film dokumenter bali tempo dulu,diner time party, acoustic musik, dan lain sebagainya.

Sedangkan para tamu kebanyakan dari negara Eropa yang singgah di Adiwana Arya Villa, merasa nyaman dan betah tinggal berlama-lama di Ubud.

“Selain itu dengan nuansa yang tenang dan damai mampu memberikan inspirasi yang bermanfaat bagi diri sendiri dan alam sekitar.”Ungkapnya.

Kunjungan Anda ke Bali tidak lengkap, sebelum tiba di Adiwana Arya Villas dan Amatara Arya Ubud.(TIM).