Polres Bangli Upacara Pengabenan Alm. Ayu Onik Mindawati.

254

LOKADEWATANEWS.COM – BANGLI – BALI – Polda Bali, Polres Bangli. Almarhum Ayu Onik Mindawati adalah istri dari Gde Sunarjaya Linggih yang merupakan anggota DPR RI Dapil Bali yang akan di kremasi di Krematorium Bebalang, Kecamatan/Kabupaten Bangli, Kamis (10/10).

“Selain itu demi menjamin keamanan dan kelancaran prosesi kremasi Polres Bangli telah menyiagakan personel untuk melaksanakan pengamanan.”jelasnya.

Sedangkan pengamanan diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin Kabag Ops Polres Bangli Kompol Ngakan Putu Anom Semadi diikuti oleh Kapolsek Bangli AKP I Nengah Rata, para Kasat, para Kanit Polsek Bangli dan Perwira lainnya serta anggota Polres Bangli dan Polsek Bangli yang terseprin yang seluruhnya berjumlah 90 orang.

Kompol Ngakan Putu Anom Semadi. Mengatakan, “agar anggota melaksanakan pengamanan sesuai SOP.”ungkapnya.

“Kita tidak boleh Underestimit, laksanakan tugas sesuai fungsi masing – masing dan cara bertindak Personil dalam kegiatan pengamanan serta mekanisme – mekanisme yang ada, sehingga pelaksanaan pengamanan kremasi berjalan lancar,” ujar Kompol Ngakan Putu Anom Semadi.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, membenarkan hal tersebut dirinya menyampaikan acara kremasi ini pastinya akan dihadiri banyak orang untuk itu perlu pengamanan yang dilakukan.

“Demi kenyamanan masyarakat kami lakukan pengamanan sehingga kegiatan berjalan lancar”,Ujar Agus Tri Waluyo.(TIM)