Penelitian Puslitbang Polri Tentang Kelayakan Kendaraan Roda Empat

270

LOKADEWATANEWS.COM – BANGLI – BALI – Polres Bangli Ikuti Penelitian Puslitbang Polri tentang kelayakan kendaraan roda empat milik Lalu lintas dan Satuan Sabhara Ppolres Bangli, Selasa (17/9).

Kegiatan Puslitbang Polri dalam rangka penelitian tentang kelayakan kendaraan patroli roda empat lalu lintas dan sabhara dilakukan secara terpusat di Polres Gianyar yang diikuti oleh tiga Polres diantaranya Polres Gianyar selaku tuan rumah, Polres Bangli yang dipimpin Wakapolres Bangli Kompol I Made Krisnhha Mahardika, SH dan Polres Klungkung.

Tim Puslitbang Polri dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Syamsudin Djanieb, MM (Ketua Tim), dan AKBP Wayan Krisna, Yp, St, MT (narasumber), Penda I Kuwat Darmanto, ST (konsultan) dan anggotanya Penata I Mulyanto, SE.

Usai transit di ruang kerja Kapolres Gianyar, Tim kemudian langsung mengadakan kegiatan quiz sioner yang dipusatkan di Gedung Serba Guna Polres Gianyar. Kegiatan quiz sioner diikuti oleh pesonil lalu lintas dan sabhara jajaran Polres Bangli, Polres Gianyar dan Polres Klungkung dan dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan dinas.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K. M.H. mengatakan kedatangan Tim Puslitbang Polri untuk melakukan melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kelayakan kendaraan dinas roda empat Lalu lintas dan Sabhara dalam memelihara kamtibmas diwilayah Polda Bali.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pengawasan terhadap penggunaan kendaraan dinas milik satuan lalulintas dan Satuan Sabhara, sehingga dapat dipergunakan sebaik mungkin dalam melayani masyarakat”, ungkap Kapolres Bangli.(TIM).