Bay Club di Hotel Kristal Kawasan Nusa Dua

473

Lokadewatanews.com – Nusa Dua – Director of Commercial Nadya Shera menjelaskan, untuk mengoptimalkan segala kelebihan yang dimiliki, pihaknya mengemas bar tersebut menjadi bay club. Minggu.18 Agustus 2019.
 
Sedangkan konsep hibdrid antara bar dan club ini diyakini bakal menyedot kunjungan, terutama untuk guest in house maupun pengunjung dari luar hotel.
 
“Dijelaskan Nadya Shera, sekarang kita mulai maksimalkan dan akan kita tambah fasitasnya. Disini kita akan buat Bay Club. Sekarang masih trial dan grand launching akan kita mulai pada 24 Agustus 2019,” jelasnya.
 
Menurut Nadya Shere, Berada di rooftop, daya tampung Bay Club Loca Luna diperkirakan mencapai 1.000 orang. “Kita punya dua kolam renang, pool paling atas, terhubung dengan view Teluk Benoa dan akses sunrise dan sunset,” jelasnya.
 
Kata Loca Luna memiliki arti sama seperti Crazy Moon. Berada langsung dibawah langit, Bay Club ini memiliki pemandangan angkasa yang menawan. Selain modal tempat dengan segala kelebihannya, Loca Luna juga didukung dengan menu-menu yang cocok dengan lidah lokal..
 
Konsep Bay Club yang dikemas di Loca Luna The Crystal Luxury Bay Resort, Nusa Dua, bisa jadi berbeda dengan Bay Club sejenis yang bertebaran di Kuta dan Nusa Dua. Loca Luna Bay Club berada di ketinggian 8 lantai dengan view ciamik.
 
Lokasinya berada di sisi Teluk Benoa yang berpadu dengan alur tol laut yang ikonik. Pemandangan sunrise dan sunset dapat dinikmati setiap hari.
 
Daya tampung Bay Club Loca Luna diperkirakan mencapai 1.000 orang. “Kita punya dua kolam renang, pool paling atas, terhubung dengan view Teluk Benoa dan akses sunrise dan sunset,” jelas Dea.
 
Kata Loca Luna memiliki arti sama seperti Crazy Moon. Berada langsung dibawah langit, Bay Club ini memiliki pemandangan angkasa yang menawan.
 
Selain modal tempat dengan segala kelebihannya, Loca Luna juga didukung dengan menu-menu yang cocok dengan lidah lokal.
 
Selain menawarkan atmosfer yang berbeda, konsep musik di Luca Luna Bay Club mengeksplorasi musik latin dan masakan spanish mediteranian. “Ungkap. Food & Beverages Manager Wayan Sunarbawa
 
Dikatakan Wayan Sunarbawa, secara reguler, Bay Club tersebut mulai buka di pukul 11.00 wita hingga 00.00 Wita. Di akhir pekan buka pukul 11.00 Wita hingga 02.00 wita dini hari.”jelasnya
 
“Ini menjadi satu-satunya Bay Club yang berada di kawasan Nusa Dua dan ada tujuh DJ yang akan bermain disini,” jelas Sunarbawa.
 
The Crystal Luxury Bay Resort memiliki 213 kamar dengan fasilitas dua kolam renang, F&B produk, mangrove tour, rooftop terluas di Nusa Dua, suite dan family room dan empat outlet restaurant..(TIM).