Kabag Ops Polres Tabanan pimpin Apel Pengamanan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati

71

Lokadewatanews.com – Untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan, dalam tahap Penetapan pasangan Calon Bupati Tabanan dan Wakil Bupati terpilih dalam Pilkada serentak 2020. Pada hari Sabtu tanggal 23 Januari 2020 pukul 09.00 Wita bertempat di lapangan Apel Polres Tabanan telah dilaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan terpilih dalam pilkada 2020. Apel dipimpin Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta , S.Sos, selaku Karendal Ops Operasi Mantap Praja Agung 2020.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., Pada kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Tabanan menyampaikan kepada personil yang terseprint dalam Operasi Mantap Praja Agung 2020 bahwa Dalam Pengamanan agar tetap mempedomani Standar Operasional Prosedur yang telah ditetapkan, taati Protokol Kesehatan, jangan berkerumun, sekali lagi jangan lakukan kerumunan Kata Kabag Ops Polres Tabanan.

Kita tidak boleh underestimate yang meskipun sampai saat ini situasi di Kabupaten Tabanan masih kondusif, namun tetap kita lakukan Pengamanan sebagai mana mestinya terhadap kegiatan sidang pleno terbuka KPU Kabupaten Tabanan dalam rangka Penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan , Kordinasi dengan KPU Kabupaten Tabanan dan Bawaslu serta sinergitas dengan TNI Kodim 1619 Tabanan, tetap bertindak tegas dan humanis , laporkan secara berjenjang kepada atasan jika terjadi kendala dalam pelaksanaan tugas, Kata Kabag Ops Polres Tabanan.

Pada kesempatan Apel diikuti para Kasatgas Operasi dan personil terseprint dalam Operasi tersebut Kabag Ops Polres Tabanan juga memberikan APD berupa masker Kepada Personil sebelum turun ke lapangan melaksanakan tugas pengamanan.(Humas Polres Tabanan)