Dua Perwira Dan Belasan Personil Polres Badung Menerima Reward

45

Lokadewatanews.com – Polda Bali, Polres Badung Dua Kanit Reskrim yakni Kanit Reskim Polsek Mengwi Iptu Ketut Wiwin Wirahadi, SH, MH dan Kanit IV Sat. Reskrim Polres Badung Iptu Komang Juniawan, SH, MH beserta belasan anggota Reskrim Polsek Mengwi dan Polres Badung menerima rewards atas keberhasilannya mengungkap Kasus Curat di Wilayah hukum Polsek Mengwi dan Polres Badung. Rabu, (20/1) pagi, saat Apel pimpinan pukul 09.00 wita.

Kegiatan yang dihadiri oleh para Kabag, Kapolsek jajaran,  Kasat dan Perwira Polres Badung serta personil Polres Badung nampak tertib di lapangan Mapolres Jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung.

Kapolres Badung menjelaskan, bahwa seluruh anggota sama memiliki kesempatan untuk berprestasi terutama dibidang tugasnya. Dan prestasi ini tidak harus disatuan tertentu saja, bisa dilakukan di tempat tugas masing-masing.

Dan ia menyebutkan sudah banyak memberikan reward kepada anggotanya, ya tentunya yang memiliki dedikasi kerja yang baik serta berprestasi.

“Pagi ini saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan Reskrim  atas prestasi kerja yang ditunjukan kepada kesatuan,” Ucapnya.

“Ini merupakan motivasi untuk rekan lainnya jangan dilihat dari nilai penghargaan yang diberikan namun semangatnya, saya percaya bahwa rekan-rekan punya pikiran untuk berbuat baik dan penuh makna untuk berbuat yang terbaik bagi institusi Polri dan masyarakat, seperti disampaikan oleh bapak Kapolri kita,” Sebutnya.

Ia mengingatkan untuk tetap menjaga soliditas kerja demi kemajuan institusi Polri yang besar ini.

“Jangan sampai karena kepentingan diri sendiri, kita membuat kelompok kelompok yang tidak perlu,” Ujarnya.

“Meri bekerja dengan bekerjasama dan sama-sama bekerja, jika ada yang melanggar akan kita berikan Punishmen, guna menyeimbangkan  pemberian rewards terhadap yang berprestasi,” Sebutnya.

Diakhir pengarahnnya Ia tetap mengingatkan seluruh anggota agar jangan bosan-bosan menjaga kesehatannya dengan baik, tentunya dengan mentaati Protokol Kesehatan.(TIM).