Kapolres Klungkung,Gubernur dan Kapolda serta Forkompinda Sembahyang di Pura Nusa Penida

374

Lokadewatanews.com – Semarapura – Kapolres Klungkung AKBP  Bima Aria Viyasa ,SIK.,SH.,MH menyambut rombongan Kapolda Bali lrjen Pol lrjen .Putu Jayan Danu Putra,MSi.,SH serta Gubernur I Wayan Koster bersama Bupati Klungkung dan Forkompinda dengan menyertakan 45 PNS dalam rangka melaksanakan persembahyangan di Pura Penataran Dalem Ped kecamatan Nusa Penida,Rabu 13/01/21.

Gubernur dan Kapolda selain melaksanakan persembahyangan Puja wali diPura dalem Ped juga meninjau  Mako Polsek Nusa Penida dan Pos Lalulintas Polsek Nusa Penida.

Turut mendampingi Kapolda Bali selain Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa ,SIK.,MH.,SH juga  Karo Rena Polda Bali ,Karo Log Polda Bali Koorspripim Polda Bali, Ibu ibu PJU Polda Bali, Ibu ibu PJU Polres Klungkung

Mengawali Agenda ,Gubernur Bali, Bupati Klungkung beserta rombongan langsung menuju di Pelabuhan Sampalan lanjut  menuju Pura Dalem Ped untuk melakukan persembahyangan.

Usai melaksanakan persembahyangan kemudian  Kapolda Bali bersama, Gubernur Bali, Bupati Klungkung dan rombongan mengunjungi Polsek Nusa Penida untuk melakukan pengecekan kondisinya,termasuk pengecekan Asrama . Kemudian menuju Pos Lalulintas Polsek Nusa Penida dan meninjau Pelabuhan Segitiga di sampalan.

   
Kapolda Bali Irjen Pol Irjen Putu Jayan Danu Putra, M.Si., S.H dan Gubernur Bali I Wayan Koster didampingi Kapolres Klungkung  
AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H dan rombongan kembali ke Denpasar untuk melaksanan kegiatan berikutnya selesai ganti pakaian di Blue Harbour dan jamuan makan siang di Grand Kubu.

Kapolres Klungkung juga menjelaskan kunjungan Kapolda dan Gubernur Bali selain agenda tersebut di atas juga ada agenda yang sangat penting,yaitu meninjau perkembangan pembangunan Pelabuhan Segitiga emas di Sampalan , Desa Batununggul yang akan bersanding dengan pelabuhan   Bias Munjul ceningan Desa Lembongan dan pelabuhan Sanur.(TIM).