WARGA WANTILAN 2 KORVE PEDULI LINGKUNGAN DI BANTU ANGGOTA FPPI KUTA

192

Lokadewatanews.com – Bali Warga Wantilan 2 merasa adem ayem pada hari diluar Jam dinas tepatnya Sabtu19 Desember 2020 mulai Pukul 07.00 Wita.

Selaku Ketua lingkungan Wantilan 2, Mayor CPM (Purnawirawan TNI) mengerahkan seluruh Warga wantilan 2 termasuk anak anak FKPPI linkungan Kuta bersama sama gotong royong memotong Pohon ancak di Asrama Wantilan 2.

Sedangkan kegiatan kerja bakti ini di prakarsai RT Gotong royong Lanang Oka senantiasa menjadi contoh warga dalam segala hal dan di bantu oleh Mayor Inf Kamto Waluyo yang saat ini masih berdinas di Kodim 1611/ Badung.

Hal ini situasi Pandemi Covid 19 para unsur Pimpinan di wantilan 2 selalu mengingatkan kepada seluruh Warga agar mematuhi Protokol kesehatan membantu pemerintah serta aparat TNI, dalam penegakan Pergub No 46 apalagi aparat TNI Kodim 1611/ Badung.

“Sehingga melaksanakan operasi pendisiplinan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.”Ungkapnya.


Korve Pemotongan Pohon ancak dimasa musim penghujan ini bertujuan agar warga Aman dari resiko bencana yang mungkin akan terjadi termasuk didalamnya.

Ketua wantilan 2 mengingatkan akan bahaya kebakaran akibat tidak menggunakan Kabel beruntung warga Wantilan 2 semuanya sudah mematuhi Perintah pimpinan.

“Sebentar lagi ada Hari Raya Natal 25 Desember 2020 dan Tahun baru 31 Desember 2021 warga Wantilan 2 biasanya terjadi kerumunan massa, kembang api meluapkan rasa gembiranya namun Warga wantilan sangat menyadari situasi saat ini yakni menjaga 3M memakai Masker secara benar selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga Jarak.”jelasnya.


Korve selesai pada pukul 11.30 wita berjalan dengan tertib, (TIM).