Kapolsek Marga, Polres Tabanan Akp I Nyoman Suadi, S.H, Pimpin Pengamanan di PPK Marga

74

Lokadewatanews.com – Bali – Untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif dalam rangka pengamanan kotak suara atau rapat pleno rekapitulasi pengitungan  suara pilkada serentak tahun 2020 tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK) kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan,
Kapolsek Marga mempin Pengamanan saat berlangsungnya pleno PPK Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, sebelum pelaksanaan pleno Kapolsek Marga memberikan arahan kepada Personil yang melaksanakan pengamanan pada Apel persiapan Pengamanan, pada hari sabtu, tanggal 11 Desember 2020, pukul 09.30 wita.

Kapolsek Marga mengatakan kegiatan apel dilaksanakan dalam rangka pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat PPK Kecamatan Marga, Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan saat berlangsungnya acara pleno. Tingkatkan kewaspadaan , awasi lingkungan kantor PPK dan penjagaan melekat terhadap kotak suara.
Kata Kapolsek Marga,

Kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap menjaga kekompakan dalam pengamanan, begitu juga  tetap patuhi protokol kesehatan pada saat pengitungan suara antisipasi kerumunan massa guna mencegah penularan covid 19.
Tegas Kapolsek Marga.


Lakukan koordinasi dan kerjasama dengan TNI dan instansi yang berkompeten untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif, imbuhnyaLagu (Humas Polres Tabanan)