Kapolsek Tembuku Polres Bangli Bersama Danramil Gencar Turun Sambangi Warga Desa Jelang Pilkada

80

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali-Polres Bangli, Polsek Tembuku, Dalam Upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif aman Covid-19 di wilayah hukum Polsek Tembuku Polres Bangli, Kapolsek bersama Danramil gencar menggelar agenda rutin turun sambangi warga di wilayah kecamatan Tembuku sebagai bentuk pendekatan langsung dengan masyarakat.

Kegiatan itu sebagai salah satu bentuk Pembinaan Ketertiban Masyarakat (Bintibmas) yang di gelar di beberapa desa di Kecamatan Tembuku dengan menyambangi secara langsung ke rumah – rumah warga, warung, pedagang dan warga yang nongkrong di Balai Banjar yang dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Tembuku AKP I Gede Putu Raka Sujana bersama Danramil Tembuku Kapten Inf. Putu Suratnya.

Kegiatan sambang bersama TNI kali ini menyasar beberapa warga Desa Peninjoan Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli, Selasa (10/11).

Kapolsek Tembuku AKP I Gede Putu Raka Sujana mengatakan, warga masyarakat diharapkan untuk selalu berpartisipasi aktif memelihara kamtibmas dilingkungannya masing-masing dan melaporkan perkembangan Kamtibmas sekecil apapun kepada aparat keamanan terdekat. “Kepada masyarakat juga agar lebih waspada terhadap segala informasi yang belum jelas kebenarannya (Hoax) terutama menjelang Pilkada serentak 2020 yang sudah dekat ini, jangan asal Share tapi cek dulu kebenarannya, segera laporkan apabila meresahkan warga” Kata Kapolsek.

“Kami bersama TNI selalu turun ke masyarakat untuk melakukan komunikasi langsung kepada warga dan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat dan tokoh masyarakat lainnya, mari kita bersama menjaga situasi di lingkungan kita agar tetap aman nyaman dan kondusif menjelang Pilkada tahun 2020 ini, serta tidak lupa pula kita selalu mengingatkan masyarakat untuk melaksanakan 3M ; yaitu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak dan mengindari kerumunan, “pungkasnya.(TIM).

Salam Tri Brata.