Dekorwil Bali,Tetap Bertahan.

77

Lokadewatanews.com – Bali – Ketua Puskorwil Bali Hindunesia, AA Ngurah Agung . SE. Penglinsir Puri Gerenceng Pemecutan Bersama Sekertaris AA NGURAH BAGUS AGUNG,ST. Mengucapkan Om Swastiyastu, kami menyikapi kemarin, kebetulan kami ada permasalahan sedikit masalah dekorwil bali, ya karena dekorwil bali katanya mau di bekukan, tapi kita gak tau, apa permasalahannya, saat jumpa pers di jalan Tengku Umar Denpsar Bali. Sabtu. (3/10).

Menurut A.A NGURAH AGUNG. SE. “Kita kemarin rapat gabungan antar dekorwil, dan kita juga sudah ngambil sikap, kita akan memediasi semua permasalahan- permasalahan.”jelasnya.

“Sehingga apa yang terjadi, kita gak tau permasalahan, kita perlu di bentuk tanggal 31 Desember.”ungkap.A.A NGURAH AGUNG. SE. Penglinsir Puri Grinceng pemecutan Denpasar Bali.

“Sekarang korda sudah di bekukan itu yang tidak masuk akal bagi kami, ya makanya kami ingin klasifikasi, untuk masalah itu, jadi begini masalah buyar atau gak buyar ini kan kita harga diri,”ucap AA.Ngurah Agung.

“Harga diri itu tetap akan di perjuangkan dulu, tapi kita akan berjuang dalam hal ini, kalau dia ndak mau mediasi, kita akan lakukan dengan avokasi, kita akan tuntut dia apapun yang terjadi, kita akan lawan,” Tegas A.A NGURAH AGUNG. SE. Penglinsir Puri Grinceng pemecutan Denpasar Bali.(TIM).