Perdana di Buka Ayam Gulai Asap

111

Lokadewatanews.com – Aris Mardani (Black) mengatakan Ayam Gulai Asap yang satu ini memang memiliki cita rasa yang unik, saat jumpa pers di Keday Ayam Gulai Asap di Jalan Marboro Barat Depan Karaoke De Berry Denpasar Bali. Senin.14 September 2020.

Menurut Black, ayam yang diasap dengan proses cukup lama mampu menciptakan citarasa yang khas, sekaligus diracik dengan bumbu gulai yang memikat para pemburu kuliner.”Jelasnya.

Selain itu dengan harga yang super terjangkau tentunya,buka mulai jam 6 sore hingga habis.

“Usaha kuliner yang digawangi oleh teman- teman hospitality tentunya, menjadi ikon khas Gulai Ayam Asap, “Ungkap Black.

Masa pandemi saat ini memunculkan berbagai kreativitas bisnis, khusus nya di Bali yang mayoritas sektor pariwisata dunia.

“Dengan protokol kesehatan tentunya menjadi syarat mutlak untuk memajukan perekonomian Bali yang diharapkan lebih baik kedepan.”kata Black.

Silahkan hadir bagi penikmat Ayam Asap Gulai di Bali, khusus nya Denpasar. Menikmati indahnya wisata kuliner dimalam hari dengan berbagai hiburan dan hidangan memikat lidah.”Pungkasnya.

Ayam Gulai Asap sebagai salah satu menu khas di Aceh, dengan racikan bumbu rempah yang disesuaikan kali ini dengan rempah versi Bali.

” Nanda sebagai penjual ayam gulai asap menyampaikan untuk sementara pelanggan sudah mulai tahu, “jelasnya.(Tim).