Polwan Polres Bangli Turun Ke Pasar Lumbuan Disiplikan Masyarakat Patuhi Prokes Dan Urai Kemacetan

110

Lokadewatanews.com – Bali Polda- Bali, Polres BangliJ hari jadinya yang ke-72, Srikandi Polres Bangli laksanakan pengeaturan arus lalulintas di Pasar Lumbuan Susut, Bangli . Jumat. (7/8).

Kegiatan ini dipimpin Iptu Suyati yang merupakan Polwan Senior dengan melibatkan seluruh Polwan Polres Bangli, Iptu Suyati mengatakan selain melakukan pengaturan lalulintas para Polwan ini juga membagikan helm dan masker gratis kepada masyarakat

Selain itu dirinya bersama polwan lainnya juga memberikan himbauan serta pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid-19

“Kegiatan ini merupakan wujud Bhakti Polwan Polres Bangli agar masyarakat ingat menggunakan hlem demi keselamatan dan menggunakan masker untuk Kesehatan,”ujarnya.

Dirinya berharap dengan kegiatan ini kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dan kesehatan sehingga mampu menekan angka fatalitas akibat kecelakaan serta mencegah penyebaran Covid-19.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., mengatakan melalui moment ini para Srikandi Polres Bangli ingin lebih mengabdikan diri kepada masyarakat.


“Polwan memiliki peran penting di Kepolisian dalam menjaga situasi kondisif agar masyarakat semakin produktif,”tandasnya.(TIM).