Polres Bangli Terima Tim Monitoring Evaluasi dan Asistensi Divpropam Polri

129

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Bangli terima tim monitoring Evaluasi dan Asistensi dari Divisi Propam Polri hari ini, Kamis (9/7).

Kedatangan Tim Evaluasi dan Aistensi Divpropam Polri dipimpin Kombes Pol Awang Joko Rumitro, M.Si., yang menjabat sebagai Ses Roprovos Divpropam Polri Selaku Ketua Tim bersama anggota AKBP Kisnadi, S.Kom, Ipda Gono Asmoro, Briptu Made Dita Tisna Dewi dan Briptu Pinayung Rahayu dan didampingi oleh Kasubdit Paminal Polda Bali AKBP Ida Bagus Surya Sharma, S.I.K., dan Ipda Untung Laksono dari Bid Propam Polda Bali.

Kedatangan tim disambut Kabag Ops Polres Bangli AKBP Ngakan Putu Anom Semadi, didampingi Kasat Sabhara AKP IB Ketut Kariawan dan Kasipropam Polres Bangli Ipda Merta Suteja, setibanya di Mapolres Bangli Tim langsung melakukan pemeriksaan administrasi di Sipropam Polres Bangli, melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang di gunakan si propam dalam melaksanakan tugas diantaranya senpi dinas, kendaraan dinas hingga melakukan pengecekan BBM.

Dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., mengatakan kegiatan asistensi ini merupakan bentuk pengawasan pimpinan terhadap kinerja anggota di kewilayahan.

“Melalui kegiatan asistensi ini kedepan kami berharap anggota dapat melaksanakan tugas lebih professional dan proporsional,”tegasnya.(TIM).