Jumat Sehat, Polsek Kintamani Polres Bangli Laksanakan Olaharaga Bersama Cegah Covid – 19

83

Lokadewatanews com – Bali – Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Untuk meningkatkan kebugaran jasmani anggota, Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H pimpin anggota melaksanakan olahraga bersama. Jumat, (03/07).

Bertempat di Mako Polsek Kintamani, Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H., mengajak anggota berolahraga dengan berjalan mengelilingi lingkungan Asrama Polsek dan Lahan Polsek Kintamani. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personil Polsek Kintamani.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan imunitas tubuh dan kebugaran jasmani untuk mencegah penyebaran covid – 19, serta merefresh pikiran supaya dalam pelaksanaan tugas dapat dilakukan dengan baik.

Saat melaksanakan jalan santai, Kapolsek bersama anggota sambil mengecek lahan dan lingkungan Asrama Polsek Kintamani, mengecek kondisi dan situasi asrama serta batas dan lahan Polsek Kintamani.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan olahraga sangat penting untuk dilakukan untuk meningkatkan imunitas tubuh untuk mencegah penyebaran covid-19, serta mengingat tugas di lapangan yang cukup berat serat kerawanan – kerawanan yang tentunya tidak terduga tentunya kebugaran jasmani sangat dibutuhkan.

“Kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan kebugaran anggota dan untuk menunjang tugas di lapangan sehingga kita selalu waspada dan siap sedia menghadapi bahaya dalam pelaksanaan tugas, selain itu dengan melaksanakan olahraga tubuh kita menjadi bugar karena didalam pikiran yang sehat terdapat jiwa yang kuat, sehingga covid-19 dapat dicegah,” ucap Kapolsek Kintamani.

Situasi pandemi covid-19 dan berbagai ancaman serta tugas yang semakin kompleks menjadi landasan masing – masing anggota untuk selalu meningkatkan kebugarannya baik itu kebugaran mental ataupun kebugaran jasmani.

Salam Tribrata.(TIM).