Hari Bhayangkara ke 74, Polsek Kintamani Polres Bangli Bersama Muspika Kintamani Melaksanakan Syukuran di Mako Polsek

21

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Memperingati hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2020 kemarin, Polsek Kintamani Polres Bangli melaksanakan syukuran di Mako Polsek Kintamani. Kamis, (02/07).

Kegiatan syukuran Polsek Kintamani yang di pimpin langsung Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H, bersama Muspika Kintamani yaitu Danramil 1604 Kintamani dan Camat Kintamani I Wayan Bone,S.E serta anggota Polsek Kintamani melaksanakan acara syukuran berupa makan bersama di Mako Polsek.

Selain memperingati hari Bhayangkara ke 74 kegiatan syukuran ini kuga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan sinergitas dengan Muspika sehingga selalu terjalin hubungan yang harmonis dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Sebelum makan bersama, Kapolsek mengucapkan terimakasih atas kehadiran Muspika dalam merayakan hari Bhayangkara ke 74, Kapolsek juga berpesan untuk selalu meningkatkan kerjasama dan sinergitas dalam melaksanakan tugas.

“Selamat datang kami ucapkan, terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti acara kami, semoga kedepanya lebih baik lagi dalam meningkatkan sinergitas,” ucap Kapolsek.

Hari Bhayangkara ke 74 jatuh pada tanggal 01 Juli 2020, karena situasi pandemi covid – 19 perayaan hari Bhayangkara dan upacara Bhayangkara dilakukan secara virtual.Salam Tribrata.(TIM)