Sambut Hut Bhayangkara Ke-74, Polsek Susut Polres Bangli Gelar Bhakti Sosial Bagikan Masker Gratis di Pasar Lumbuan

110

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020, Polsek Susut melaksanakan Baksos dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat, pengunjung dan pedagang. Pembagian masker kali ini dipusatkan di Komplek dan Depan Pasar Lumbuan, Desa Sukahan Kecamatan Susut Kabupaten Bangli, Sabtu pagi (20/6/2020).

Kegiatan langsung dipimpin oleh Kapolsek Susut AKP I Made Gede Widia Adnyana SH., didampingi Para Kanit, dan bersama Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Susut.

Hadir pula dalam kegiatan Bhakti Sosial ini Bapak Camat Susut I Nyoman Sedana ST., M.Pd., didampingi Perbekel Desa Sulahan I Gusti Made Dwi Adnyana Putra bersama Pengurus Pasar Desa Lumbuan.

Ditemui disela sela kegiatan Kapolsek Susut AKP I Made Gede Widia Adnyana SH., mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker secara gratis kali ini dalam rangka Bhakti Sosial, menyongsong peringatan hari Bhayangkara ke 74, dan kegiatan ini semoga bisa bermanfaat, mengingat situasi kondisi saat ini masyarakat sedang berperang menghadapi wabah pandemi COVID-19, “terang Kapolsek

“Kami menyasar dan memberikan pada warga masyarakat, Pengendara dan pedagang secara selektif yang kedapatan tidak menggunakan masker,” ungkap Kapolsek Susut.

Selanjutnya kehadiran kami disini sekaligus memastikan bahwasannya warga sudah disiplin menjalankan protokol kesehatan dan wajib masker selama menjalankan aktivitas di luar rumah khususnya dilokasi pasar, pungkas AKP I Made Gede Widia Adnyana.

Selain membagikan masker kepada masyarakat Personil Polsek Susut juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol COVID-19 berprilaku hidup Bersih dan sehat dan selalu menjaga jarak (physical disntancing).

Diakhir kegiatan Perbekel Desa Sulahan I Gusti Made Dwi Adnyana Putra, atas nama warga Desa Sulahan dan pelaku pasar lumbuan mengucapkan terima kasih kepada Pihak Polri polres Bangli bersama jajaran Polsek Susut yang telah melaksanakan giat bakti Sosial berupa pembagian masker gratis di areal Pasar Desa Lumbuan ini, semoga bermanfat dalam rangka, mencegah penularan Covid-19.

“Kami atas nama warga Desa Sulahan mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada Pihak Polri Polres Bangli bersama Polsek Susut jajaran atas giat Bhakti Sosial pembagian masker gratis ini, dan Selamat Hari Bhayangkara ke 74 semoga polri semakin Promoter, ” Ucap Perbekel Desa Sulahan I Gusti Made Dwi Adnyana Putra.(TIM)