Wakapolres Kompol Utari Hadiri Penyerahan Bantuan Sosial Di Puspem Badung

25

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH menghadiri penyerahan bantuan Sosial dari pemerintahan Kabupaten Badung kepada Pelaku Parawisata dan sektor lainnya yang terdampak COVID -19, yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos.

Kegiatan ini berlangsung tertib tentunya dengan physical distancing  di Gudung Kerta Gosana Pusat Pemerintahan kabupaten Badung, Bali. Kamis, (04/06), siang 11.00 wita.
 
Selain Wakapolres Badung hadir pula Kabagsumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap, Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Suiasa, S.H, Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, Kejari Badung Hari Wibowo S.H, M.H, Kepala Bpd Cab. Badung dan Kasat Binmas AKP Ni Luh Wirati, SH.

Wakapolres Badung mengungkapkan,  bantuan sosial ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dasar para pekerja pada sektor pariwisata dan sektor lainnya yang terdampak Covid-19.

“Untuk mendapatkan bantuan ini, harus memiliki KTP Badung, memiliki surat PHK dan surat keterangan sedang tidak menerima bantuan dari pemerintah”, katanya usai kegiatan.

“Dan tahap pertama ini telah diserahkan kepada 577 orang, masing – masing Rp. 600.000 per bulan berturut-turut selama 3 bulan”, sambungnya mengakhiri.(TIM).