Bhabinkamtibmas Desa Taman Bali Polres Bangli Serahkan Sembako dari Polri Kepada Kakek Yang Terdampak Covid-19

94

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Ditengah pandemi Covid 19 banyak warga yang terdampak wabah tersebut mulai dari kehilangan pekerjaan, berkurangnya penghasilan sampai tidak bisa memenuhi kebutuhan akan sembako untuk keluarganya.

Melihat kondisi masyarakat seperti itu Bapak Kapolri memerintahkan ke semua jajaran untuk mendata warga miskin ataupun yang terdampak covid 19 yang tidak terdata dalam penerima BLT Dana Desa agar di berikan bantuan.

Terkait dengan hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tamanbali Bripka A.A Lestiawan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Bunutin menyerahkan bantuan sembako berupa beras sebanyak 10 kg dari Polri kepada I Dewa Ketut Arsana yang tinggal dipondokan pertengahan tanah persawahan dan jauh dari perkampungan penduduk.
Jumat,(29/05)

Bapak Dewa Ketut Arsana merupakan Warga Dusun Siladan, Desa Tamanbali, Kecamatan./Kab. Bangli.

Dewa ketut karsana mengatakan “beliau sehari-harinya lebih banyak menghabiskan waktunya dipondoknya dengan mengurus tanaman dan beliau juga memelihara 1 ekor sapi untuk mengisi waktu diusia senjanya,” Ucapnya.

“Bantuan sembako berupa beras sebanyak 10 kg kami langsung serahkan kepada Bapak Dewa Ketut Arsana dan memastikan bantuan ini sampai kepada yang bersangkutan,” ujar Bripka A.A Lestiawan.

Kami juga menghimbau kepada warga apabila hendak keluar rumah untuk hal-hal yang sangat penting agar selalu menggunakan masker untuk menghindari terjangkit bakteri maupun virus covid 19, pungkasnya.

Bapak Dewa Arsana sangat senang dan berterima kasih atas bantuan dari bapak polisi katanya dan bantuan dari bapak polisi ini sangat membantu saya dan keluarga memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari akan beras ditengah wabah ini, ucapnya.(TIM).