Kapolres Bangli Tekankan Kepada Bhabinkamtibmas Untuk Intensifkan Kegiatan Preemtif

14

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali – Polres Bangli Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, SIK.,MIK, tekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kegiatan preemtif khsusnya dalam memberikan himbauan terhadap masyarakat agar membatasi aktifitas di luar rumah. Rabu.(20/5).

Hal tersebut dikatakannya saat memberikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas di Gedung sasana Bhayangkara Polres Bangli, Orang nomor satu di Polres Bangli ini mengatakan peran bhabinkamtibmas sangat penting dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini mengingat para bhabin ini lah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di wilayah Binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bangli juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota bhabinkamtibmas atas kinerjanya selama ini yang dinilai sangat luar biasa,

“Kinerja Bhabinkamtibmas selama ini sangat luar biasa mereka terjun langsung untuk menghimbau masyarakat agar mentaati peraturan pemerintah tentang protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19,”ujarnya

Namun dibalik tugas dan tanggung jawab yang haru diemban para Bhabinkamtibmas ini Mantan Kapolres Mappi ini berharap anggota bhabinkamtibmas selalu menjaga kesehatan agar dapat bekerja dengan maksimal, untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

“Perhatikan kesehatan dan keselamatan diri dalam bertugas jika menemui kendala agar segera melaporkan kepada pimpinan secara berjenjang,”tegasnya.(TIM).