Bhayangkari beserta Pengurus Cabang Polres Bangli Bagikan Ratusan Takjil di Masjid Agung Bangli

122

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Bangli, -Sebagai bentuk solidaritas, kebersamaan antara jajaran Polres Bangli dan Bhayangkari Cabang Bangli dengan umat muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa, Selasa 19/05/20.

Kali ini Ketua Bhayangkari Ny. Rani I Gusti Agung Aryawan dan Pengurus Cabang Bangli membagikan kurang lebih 100 ( seratus) Takjil dibagikan oleh anggota Polwan Polres Bangli Bersama Ibu-Ibu Masjid yang dilaksanakan didepan Masjid Agung Bangli.

Takjil berupa Nasi Bungkus dan Kacang Ijo ini diberikan gratis khusus untuk buka puasa umat muslim yang sedang dalam perjalanan maupun warga yang ada di seputaran Masjid Agung Bangli.

Saat kegiatan pembagian takjil tidak melupakan protokorel Pembatasan sosial (Social distancing), Jaga Jarak dan memakai masker guna memutus mata rantai Covid-19, untuk diketahui kegiatan pembagian dibantu oleh Personel Polwan Polres Bangli bersama Ibu-ibu Masjid.

Warga muslim yang melintas di depan masjid sangat antusias mengikuti kegiatan takjil yang dilaksanakan oleh Ibu Bhayangkari dan Jajaran Polres Bangli.

” Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan pada bulan Ramadhan mudah-mudahan takjil ini dapat bermamfaat dalam berbuka puasa dan bertujuan mempererat hubungan antara keluarga besar Polri dengan Warga, khususnya warga muslim yang saat menjalani ibadah Puasa, ” Ucap Ny. Rani I Gusti Agung Aryawan.

” Mari bersama-sama mematuhi Himbauan Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19 yaitu dengan menjaga Kesehatan, Pembatasan sosial (Social distancing), Jaga jarak dan apabila keluar rumah Gunakan Masker, mudah-mudahan Pandemi ini segera berakhir sehingga kita semua dapat beraktifitas seberti biasa, ” Imbuhnya.(TIM).