Kapolsek Kintamani Polres Bangli Berbagi Takjil dan Nasi Bungkus dari Bhayangkari Cabang Bangli di Masjid Al-Muhajirin

540

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Ketua Bhayangkari Cabang Bangli Ny.  Rani Gusti Agung Dhana Aryawan memberikan takjil dan nasi bungkus di Masjid Al Muhajirin Kintamani. Selasa, (19/05) sore.

Kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi kepada masyarakat yang tinggal di dekat Masjid Al Muhajirin dan memberikan motivasi serta mengajak masyarkat bersama sama berdoa semoga pandemi covid – 19 segera berlalu.

Takjil dan nasi bungkus yang total berjumlah 100 buah ini diberikan oleh Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H.,M.H., mewakili Ketua Bhayangkari Cabang Bangli bersama anggota kepada masyarakat Muslim Kintamani yang nantinya akan dipakai untuk berbuka puasa.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan penyerahan takjil dan nasi bungkus sebagai bentuk tali kasih dari Bhayangkari Cabang Bangli khususnya Polres Bangli kepada masyarakat yang terkena dampak covid – 19.

“Semoga dengan diberikan bantuan kecil ini dapat mempererat silahturahmi diantara kita, kami harap masyarakat dapat menerimanya dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari – hari, dan semoga pandemi covid – 19 segera berlalu” ucap Kapolsek.

Kegiatan penyerahan bantuan diterima masyarakat di seputaran Masjid Al Muhajirin Kintamani, dan merekapun menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian yang diberikan oleh Bhayangkari Cabang Bangli.(TIM).

Salam Tribrata.