Tim Asistensi Polda Bali Cek Pos Penyekatan Bunutin Bangli

37

Lokadewatanews.com – Polda Bali, Polres Bangli Perayaan Hari Raya Lebaran tahun 2020 kali ini, Polri menggelar Operasi dengan Sandi Ketupat Agung. Dengan adanya operasi tersebut Polres Bangli menggelar personel dengan mendirikan Pos Pengamanan dan Penyekatan di Bunutin Bangli.

Pos penyekatan didirikan untuk melaksanakan pengamanan dan melakukan
Penyekatan akses keluar dan masuk wilayah Bangli dengan adanya Himbauan pemerintah tentang larangan mudik tahun ini.

Hari ini, Minggu (10/05) Tim Asistensi Polda Bali yaitu Dir Resnarkoba Polda Bali Kombespol Mochamad Khozin S.I.K.,M.H bersama Dir Samapta Polda Bali Kombespol Drs. I Wayan Pinatih.,M.M., melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Penyekatan Bunutin Bangli.

Setibanya di Pos Penyekatan Tim Asistensi disambut oleh Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K., selaku Ka Ops Res didampingi Kabag Ops Polres Bangli Kompol Ngakan Putu Anom Semadi selaku Karendal Ops dan Kasat Lantas Polres Bangli selaku Kapusdata.

Dalam kunjungan tersebut, Dir Resnarkoba Polda Bali memberikan arahan kepada kepada personel yang sedang melaksanakan tugas di pos untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap waspada saat melaksanakan tugas.

Selain itu Tim juga berpesan agar seluruh personel selalu menulis buku mutasi kegiatan yang dilaksanakan selama tugas di pos penyekatan.

Sementara itu Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I.K mengatakan pengecekan tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapan Polres Bangli dalam melaksanakan Operasi Ketupat Agung 2020 yang saat ini fokus kepada penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19).

“ Pelaksanaan pengecekan dari tim asistensi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh polri, namun kali ini sedikit berbeda terkait dengan adanya wabah covid-19 ini”, ujar Kapolres Bangli.(TIM).