Polsek Kintamani Tingkatkan Patroli Di Pertokoan, Jamin Keamanan Saat Pandemi Covid-19.

108

Lokadewatanews.com – Bangli – Bali – Polda Bali, Polres Bangli Saat ini pandemic virus corona (covid-19) masih berada disekitar kita. Berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah dan pihak lainnya guna memutus penyebaran mata rantai virus corona tersebut.

Salah satu upaya yang diterapkan oleh pemerintah yaitu anjuran bagi masyarakat untuk melaksanakan social distancing. Social distancing adalah pembatasan social atau menjaga jarak yang merupakan serangkaian tindakan pengendalian infeksi yang dimaksudkan untuk menghentikan atau memperlambat penyebaran virus menular.

Dengan adanya anjuran tersebuut, personel Polsek Kintamani secara rutin melaksanakan kegiatan patroli guna tetap menjaga keamanan kamtibmas di wilayah kintamani agar tetap kondusif. Kegiatan patroli dilaksanakan diseputaran kegiatan pertokoan serta objek vital yang ada diwilayah kintamani. Senin malam (04/05).

Selain melaksanakan kegiatan patroli, personel yang bertugas juga melaksanakan pemantauan bersama pecalang terhadap kegiatan masyarakat sepanjang jalur Batur – Penelokan serta menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas yang bergerombol serta wajib menggunakan masker.

Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I.K saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“ Kami dari pihak kepolisian berharap semoga ditengah pandemic ini, keamanan serta ketertiban di masyarakat tetap terjaga”, Ujar Kapolres Bangli.(TIM).