Ketua Bhayangkari Cabang Bangli Berikan Bantuan Kepada Anggota di Desa Abuan

38

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Bangli Bhayangkari Cabang Bangli berikan bantuan berupa sembako kepada anggota yang menjalani isolasi di Desa Abuan, Kecamatan Susut, Bangli, Minggu (3/5) lalu, Hal tersebut merupaka wujud rasa kemanusiaan.

Sejak Desa Abuan mulai di Isolasi dari hari Jumat (30/4) hingga 14 hari kedepan, segala upaya dilakukan baik Pemerintah Daerah, pihak Kepolisian maupun masyarakat untuk memberikan motifasi kepada warga terisolasi termasuk Bhayangkari Cabang Bangli.

Salah satu bentuk motifasi yang diberikan Bhayangkari Cabang Bangli kepada anggota yang sedang melaksanakan isolasi adalah dengan memberikan bingkisan berupa sembako. Ketua Bhayangkari Cabang Bangli Ny Rani Agung Dhana Aryawan berharap apa yang dilakukan Bhayangkari Cabang Bangli dapat sedikit meringankan beban anggotanya.

Bantuan sembako tersebut diberikan kepada 22 Anggota yang berasal dari desa Abuan yang saat ini turut menjalani karantina di Rumah Masing-Masing.

“Kami berharap apa yang kami berikan tidak dilihat dari nilai namun dari ketulusan kami untuk membantu sesama,”ujarnya.(TIM)