Kapolres Bangli Pantau Penyaluran Kartu Keluarga Sejahtera di Wilayah Susut

79

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Bangli Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K didampingi Kabag Ops Polres Bangli Kompol Ngakan Putu Anom Semadi memantau kegiatan penyaluran Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) di Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli. Selasa (28/04).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangli , Camat Susut I Nyoman Sedana, ST, M.Pd, Kapolsek Susut AKP I Made Gede Widia Adnyana, SH., Danramil 1626-02 Susut Kapten I Nengah Sulendra serta Perbekel Desa Tiga I Putu Merta Utama, SE.

KKS atau Kartu Keluarga Sejahtera ini diberikan kepada warga yang terdaftar dalam program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Masyarakat yang menerima KKS sebanyak 139 orang untuk se – Desa Tiga yang terdiri dari 9 Banjar/Dusun.

Dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran KKS tersebut Masyarakat tetap mengikuti aturan dari pemerintah terkait pelaksanaan Pyshical distancing serta wajib menggunakan masker.

AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K mengatakan bahwa dirinya memastikan bahwa selama kegiata berlangsung berjalan aman dan tertib. Selain itu Kapolres Bangli juga memastikan dalam pelaksanaan kegiatan, masyarakat mematuhi anjuran dasri pemerintah mengingat saat ini kita masih berperang menghadapi wabah virus corona (covid-19). “Kami memastikan situasi kamtibmas wilayah Bangli tetap aman dan Kondusif”, ujarnya.

“ Dalam kegiatan ini kami juga memastikan bahwa masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang physical distancing untuk memutus penyebaran wabah virus corona”, ujar Kapolres Bangli saat kegiatan selesai.(TIM).