Pelari Bangli Ikut Meriahkan BBMVER 2020

177

Lakadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Bangli – Ratusan Pelari Bangli meniluti Bali Bhayangkara Medco Valentine Run (BBMVER) 2020 yang dilaksanakan di Pantai Merta Sari, Sanur, Sabtu (15/02).

Event ini menarik perhatian banyak orang, hal tersebut terbukti dengan banyaknya peserta lari yang tidak hanya dari bangli, bahkan seluruh bali, ada juga perserta yang berasal dari luar Bali.

Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Bapak Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, M.M. Start dan finish Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run 2020 dilaksanakan di parkiran Mertasari, Sanur, Denpasar Selatan, Bali, dengan memperlombakan tiga kategori, yakni 5K, 10K dan 14K.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I.K mengucapkan terimakasih atas antusias dan turut memeriahkannya pelari dari Bangli untuk mengikuti kegiatan BBMVER.

“ Terimakasih atas antusias pelari Bangli dalam mengikuti BBMVER, baik itu dari pelajar, masyarakat dan personel Polres Bangli “, ujar Kapolres Bangli.(TIM).