Kapolres Bangli Bersama Pejabat Utama Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polsek Tembuku

66

Lokadewatanews.com – Bali – Polda Bali, Polres Bangli Kapolres AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bangli Ny. Rani Agung Dhana Aryawan dudampingi Wakapolres Bangli Kompol Kompol I Made Krisnha Mahardika, SH serta para Pejabat Utama Polres Bangli lakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Tembuku hari ini, Jumat (17/1).

Dalam kunjungan kerjanya kali ini orang nomor satu di Polres Bangli ini disambut langsung Kapolsek Tembuku AKP I Nengah Sukerta beserta seluruh pejabat Polsek tembuku. Dalam kesempatan tersebut melalui arahannya Kapolres menegaskan agar seluruh anggota melaksanakan tugas dengan baik.

“Layani masyarakat sepenuh hati, sesuai tugas pokok Polri sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,”ujar.
AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan.

Selain itu secara umum pelaksanaan tugas anggota dinilai cukup baik untuk itu dirinya meminta hal tersebut dapat dipertahankan terutama dalam menyongsong pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli, pesta demokrasi yang di gelar lima tahun sekali ini dapat berjalan aman, damai dan sejuk.

“Para Bhabinkamtibmas diharapkan meningkatkan intensitas kegiatan sambang untuk berdialog dengan masyarakat, sehingga dapat menetralisir adanya gangguan kamtibmas sejak dini,”ujarnya.

Diakhir arahannya jebolan Akpol 1999 ini menegaskan kepada seluruh anggota jajarannya untuk tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli.

“Jaga netralitas dan sinergitas dengan instansi terkait untuk menjaga keamanan di wilayah masing-masing untuk memastikan pemilihan Kepala Daerah berjalan aman dan lancar,”tegasnya.(TIM).