Acara Fashion Trend 2020, Sukses Diselenggarakan di INAYA Putri Bali Nusa Dua.

135

Lokabalinews.com – Nusa – Dua – Bali Fashion Trend 2020, Sukses Diselenggarakan di INAYA Putri BaliNusa Dua. Bali Fashion Trend 2020 telah dimulai pada tanggal 7 November 2019. Sampai tanggal 9 Nov 2019.

Acarata hunan yang digagas oleh Indonesia Fashion Chamber ini sukses diselenggarakan di hotelINAYA Putri Bali, tepatnya di Ganaya, venue yang untuk pertama kalinya diperkenalkan kepadapublik melalui perhelatan Bali Fashion Trend 2020. Jumat.(8/11)

I Made Merta, General Manager INAYA Putri Bali pada sambutannya di pembukaan acara mengucapkan terima kasih kepada Indonesia Fashion Chamber atas kepercayaannya menggandeng INAYA Putri Bali sebagai mitra dalam menyukseskan pelopor acara mode di Baliini.

“Ini merupakan momen yang penting, selain karena ini pertama kalinya kami menjadi tuanrumah untuk Bali Fashion Trend, INAYA Putri Bali juga dapat memperkenalkan venue yang kami namakan Ganaya untuk pertama kalinya kepada publik.”ujar I Made Merta.

”I Made Merta lebih lanjut menjelaskan bahwaGanaya merupakanexhibition centeryangditujukan untuk pameran seni, baik seni kriya maupun fashion.

“Ganaya sendiri ada untuk mendukung penggiat ekonomi kreatif untuk dapat memasarkan produknya secara internasional. “Ungkap. I Made Merta.

Bali bukan hanya tempat wisata yang dikenal secara internasional, tapi juga merupakan businesshubuntuk para pemburu barang-barang seni atau art product berkualitas yang akan dipasarkanke luar negeri.“Hotel dan seni tidak bisa dipisahkan.

Oleh karena itu, Ganaya hadir untuk bisamenjadi tempat yang mendukung ekonomi kreatif salah satunya fashion.

Menurut kami, Bali Fashion Trend merupakan ajang yang tepat bagi perkenalan Ganaya. Sesuai namanya, Ganaya yang diambildari Gallery of INAYA, dirancang sebagai ruang inkonvensional dengan sentuhan budaya Indonesia dan pada pagelarannya,”jelasnya.

Sedangkan, “Bali Fashion Trend pun menyuguhkan ekspresi budaya dalam balutan artistik busana,”ujar Deddy P. Effendi, Vice President Corporate Communications Hotel Indonesia Group.

Deddy P. Effendi menambahkan bahwa hal ini juga selaras denganmisihotel bintang 5 dibawah naungan Hotel Indonesia Group iniuntuk terus melestarikan budaya Indonesia.(Team).