H&M MEMBUKA GERAI PERTAMA DI BATAM

77

LOKADEWATANEWS.COM – BATAM – H&M siap untuk mengunjungi Batam! Hennes & Mauritz AB (H&M) akan membuka gerai pertama di Batam berlokasi di Grand Batam Mall  tanggal 18 Oktober 2019 jam 10 pagi.

“Kami sangat senang dapat terus berkembang di Indonesia dengan persiapan pembukaan gerai pertama di Batam.

Kami mempunyai banyak sekali penawaran fashion terkini dan sangat tidak sabar untuk bertemu dengan pelanggan baru H&M di Batam.”, ucap Anil Malhotra, Country Manager, PT Hindo, the franchised operator of H&M Indonesia.

H&M Grand Batam Mall akan menampilkan fesyen dan penampilan yang stylish serta fashion terkini yang wajib dimiliki oleh wanita dan pria.

Pembukaan gerai H&M di Grand Batam Mall diwarnai dengan koleksi H&M Fall Conscious, koleksi yang terbuat dari bahan daur ulang atau bahan-bahan yang memiliki dampak kurang negatif terhadap lingkungan.

Koleksi ini terus menyoroti komitmen H&M untuk hanya menggunakan bahan bersumber secara berkelanjutan pada tahun 2030.

Di hari pembukaan, pembeli ke 1 (pertama) sampai ke-36 akan mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 100% dengan pembelian sampai dengan Rp. 1,000,000. 

Pembeli ke 37 s/d 250 akan mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 50% dengan pembelian sampai dengan Rp. 700.000, dan pembeli ke 251-400 akan mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 30% dengan pembelian sampai dengan Rp. 400.000. 

Juga akan ada penawaran spesial untuk pelanggan H&M pada hari pembukaan ini.

H&M berlokasi di at Grand Batam Mall, Jl. Pembangunan, Batu Selicin, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau.  Jam buka dari Pk 10.00 – 22.00.(TIM)