Pengawasan Irwasda Polda Bali, Kunjungan di Mall Pelayanan Publik Puspem Badung.

126

LOKADEWATANEWS.COM – BADUNG – Polda Bali, Polres Badung, pelayanan terpadu. SIM, SKCK, Sidik Jari di Mall pelayanan publik Puspem Badung, mendapat kunjungan dari Tim monitor dan pengawasan Irwasda Polda Bali.

Sedangkan Tim Irwasda Polda Bali, tiba di Mall Pelayanan Publik pada pukul 13.30 Wita, dipimpin AKBP I Gst. Ngurah Rai M, SIK beserta anggotanya AKBP I Made Arsana, Kompol I Wayan Marca, SH, AKP I Wayan Suadnyana, Brig I Made Wiguna dan Briptu I Wy. Rico S. Kamis, September 2019.

Kadis Mall Pelayanan Publik (MPP) Puspem Badung Agus Aryawan
dampingi Kabag Ren Polres Badung Kompol Ngurah Riasa, Kasat Intelkam, AKP Nym Sumantara, SH.

Selain itu Kanit Regiden Satlantas Polres Badung IPTU Mepin, “mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya, semoga dengan adanya pengawasan dan pemeriksaan secara berkala pelayanan terhadap masyarakat semakin baik serta dapat dirasakan oleh masyarakat.”ungkapnya.

Selanjutnya Tim Monitoring Irwasda Polda Bali melakukan pengecekan pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat terutama dalam penerbitan SKC, Sidik Jari dan SIM.

“Menurut AKBP I Gst. Ngurah Rai M, SIK selaku ketua Tim. sangat berterima kasih kepada pemerintahan kabupaten Badung yang telah memberikan ruang pelayanan terhadap Polri, sehingga masyarakat yang membutuhkan bantuan Kepolisian seperti SIM, SKCK dan Sidik Jari lebih mudah dan cepat,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap, agar di buatkan album katalog persyaratan dalam pembuatan /penerbitan administrasi pelayanan dari kepolisian, meskipun itu sudah di viralkan di Media Sosial.

Salah satu warga masyarakat ditanyak masalah untuk mengurus SIM, yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan sangat berterima kasih atas pelayanan pihak kepolisian, disamping cepat juga ramah.

“Kita sambil kerja ada sedikit waktu mampir kesini, sudah bisa memperpanjang SIM atau SKCK, kalau sidik jari juga disini, sangat mudah dan cepat asal persyaratan lengkap,”jelasnya.(TIM).