Hut Polwan Ke -71 Tahun 2019, Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Pancaka Tirta.

321

LOKADEWATANEWS.COM – BADUNG – BALI – Polres Badung, Pakor Polwan Polda Bali AKBP Ni Kompyang Srinadi, SIK, MH sebagai Inspektur Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polwan Ke -71 tahun 2019.

Upacara ini dilaksanakan pada pukul 08.00 Wita di Taman Makam Pahlawan pancake Tirta kabupaten Tabanan, Bali. Rabu. (28/8).

Tampak hadir ratusan Polwan baik dari Polda Bali, Polresta Denpasar, Polres badung dan Polres Tabanan yang tampil rapi dengan pakaian PDU IV.

Rangkaian acara diisi dengan penghormatan arwah para pahlawan, mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan, peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara dan dilanjutkan dengan Tabur bunga oleh seluruh peserta upacara.

Ibu Wakapolres Badung mengatakan, bahwa kegiatan tabur bunga ini,merupakan rangkaian kegiatan memperingati hari jadi Polwan Ke -71 bertujuan untuk memperingati jasa para Pahlawan yang telah gugur.

“kita panjatkan doa Bersama – sama untuk para pendahulu, semoga berbahagia dialam Surga, serta kita diberikan kemudahan melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat” ungkap Kompol Sinaga saat tabur bunga di Taman makam para Pahlawan.

Menurutnya apa yang dilakukan hari ini merupakan pandangan di masa yang akan datang, agar bisa menjaga kualitas masa depan yang lebih baik.

“Ini harus menjadi perhatian kita semua terhadap para pahlawan yang telah menjadi pendiri negara ini, kita patut mengisi dan mempertahakannya, ”Pungkasnya.(TIM