SERKA DEWA GEDE ASTAWA DI SAMBUT DANDIM DAN PENGURUS KONI

451

LOKADEWATANEWS.COM – BANGLI -BALI – Kodim 1626/Bangli bersama Jajaran KONI dan PASI Bangli menggelar acara penyambutan kepulangan Serka Dewa Gede Astawa, Babinsa Buahan Koramil 1626-04 /Kintamani yang baru saja menjadi peserta tercepat pada event Lari Riau Ultra Run Merdeka 74 Kilometer 2019.
 
Acara penyambutan digelar pada Kamis (22/08) bertempat di Lapangan Makodim 1626/Bangli ini, sebagai bentuk penghargaan dan rasa syukur atas prestasi yang telah diukir oleh Serka Dewa Gede Astawa.
 
Pada 17 Agustus 2019 lalu Serka Dewa sukses meraih prestasi sebagai pelari tercepat dalam Riau Ultra Run Merdeka 74 Kilometer yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hut Ke 74 RI.
 
Hadir dalam acara penyambutan tersebut Dandim 1626/Bangli Letkol Inf Himawan Teddy Laksono S.I.Kom., Ketua Koni Bangli Sang Kompyang Suarjaka, Kasdim 1626/Bangli, Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 1626/Bangli, termasuk juga atlet binaan dari PASI Bangli .
 
Dalam sambutannya Dandim 1626/Bangli menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya atas prestasi yang telah diukir oleh salah seorang personel terbaik Kodim 1626/Bangli dan putra terbaik Bangli dalam dunia atletik.
 
Serka Dewa Gede Astawa sudah sering malang melintang mengikuti berbagai event lari seperti Lintas Alam Green Run Ijen Banyuwangi, Lari Marathon 42 Km Surabaya dan yang terakhir kompetisi sepanjang 74 Km di Pekanbaru Riau.
 
”Kami bangga dengan apa yang telah diberikan oleh Serka Dewa Gede Astawa untuk Kodim 1626/Bangli dan daerah Kabupaten Bangli.”jelas Letkol Inf Himawan Teddy Laksono.
 
Serka Dewa Gede Astawa adalah salah seorang personel terbaik Kodim 1626/Bangli dan juga masyarakat Bangli yang harus dijadikan contoh dan semangat bagi para atlet lainnya di Bangli”, ujar Dandim.
 
Sementara itu, Ketua KONI Bangli Sang Kompyang Suarjaksa menyampaikan rasa bangga dan rasa syukur atas prestasi yang diraih oleh Sersan Dewa Gede Astawa.
 
”Ternyata Kabupaten Bangli tidak kalah dengan daerah lain, kita juga punya atlet yang mampu bersaing di tingkat nasional”, ungkapnya bangga
 
Menurutnya, prestasi yang diukir oleh Serka Dewa adalah bukti Kabupaten Bangli memiliki potensi dan mampu melahirkan generasi-generasi atlet yang mampu memberikan prestasi terbaik untuk daerah.
 
Selanjutnya ia berharap, semoga prestasi yang telah diraih oleh Serka Dewa Gede Astawa bisa dipertahankan dalam kejuaraan sejenis lainnya.
 
”Semoga ke depan di Kabupaten Bangli lahir atlet-atlet terbaik seperti Serka Dewa Gede Astawa”, harapnya.
 
Rangkaian acara penyambutan diawali dengan pemberian pengalungan bunga dan pemberian piagam penghargaan oleh Dandim 1626/Bangli.
 
Kemudian dilanjutkan ucapan selamat oleh seluruh undangan dan juga oleh organik Kodim 1626/Bangli.(TIM).